platperson

Sabtu, 30 Desember 2017

Mendadak Kepo

Menjelang malam pergantian tahun dan kebetulan libur cuti bersama selama satu minggu, membuat saya mendadak kepo dan mencoba stalking seseorang. Awal pertama bertemu saya tidak begitu tertarik, meski banyak teman yang tertarik dengan dia. Entah kenapa tiba-tiba saya ingin mengetahui seberapa smart dan menarik kepribadiannya.

Berbekal pengalaman dalam menggunakan kerword ataupun tagging dalam mencari artikel. saya berhasil menemikan semua akun sosmednya, ternyata orangnya memang menarik, dan ternyata "she is smart" makin minder deh ini saya.. hehe

Eh, By the way sebelumnya udah berapa lama ya ga ngeblog.. kayanya udah banyak sarang laba-laba nih blog, karena terlalu lama ga pernah diliat atau pun buat postingan.

Sebenernya blog ini dulu dibuat cuma buat ngejar nilai tambahan mata kuliah doang, dan kali ini dibuka lagi cuma buat cuhat yang isinya lagi ngepoin someone. Tiba-tiba ertarik aja gitu sama mbak disana..... Sepertinya harus nambah juga nih blogger yang diikutu, agar makin banyak referensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar